The Witcher 2 saat ini sedang dalam tahap terakhir pembangunan di CD Projekt Red, sehingga pengembang dari studio Polandia memutuskan untuk detail beberapa fitur baru dalam sistem tempur dari role-playing game yang akan datang.
Judul Witcher asli memiliki beberapa gameplay agak canggung, namun terkesan banyak orang, sehingga menciptakan basis penggemar yang sangat setia dan mendorong studio di balik itu untuk mulai bekerja pada judul yang baru.
Kami sudah mendengar tentang bagaimana The Witcher 2 memiliki kampanye yang sangat panjang dan sisi quests lebih lama lagi, tapi sekarang, Tomasz GOP, produser senior di CD Projekt Red untuk The Witcher 2 telah rinci tempur judul baru dan bagaimana monster akan menelurkan di dunia virtual.
Menurut GOP, sistem tempur baru ini jauh lebih canggih, dengan menggunakan sistem semua-baru dan beberapa dipinjam dari proyek lain, termasuk Witcher The: Rise of White Wolf, sangat tergantung versi konsol RPG pertama.
. "Saya pikir itu terlalu umum untuk mengatakan apakah itu akan lebih mudah atau tidak Karena sekarang kita memiliki sistem tempur yang lebih maju Maksudku butuh lebih banyak waktu untuk merancang sistem ini Beberapa fitur diambil dari The Witcher The:.. Kebangkitan Putih Wolf. Beberapa dari mereka kita mengambil dari proyek sebelumnya.
"Tapi itu hanya sebagian kecil, fitur yang paling diciptakan khusus untuk TW2 Ada. banyak pekerjaan dan banyak fitur. Kami telah bekerja selama beberapa tahun, hanya pada sistem tempur saja."
"Kami ingin memastikan bahwa pada tingkat kesulitan termudah memerangi akan benar-benar mudah, mudah dipelajari Tetapi jika anda adalah seorang pemain hardcore dan jika Anda ingin mempelajari semua fitur canggih, Anda harus bermain lebih maka anda lakukan di. The Witcher 1. Jadi sulit untuk menjadi master dalam pertempuran. "
Gop juga rinci bagaimana sistem rakasa pemijahan akan bekerja.
"Anda mungkin tahu bahwa saya sebutkan sebelumnya bahwa akan ada sesuatu seperti suatu ekosistem. Jika Anda hanya membunuh monster di lokasi dan tidak ingin tahu bagaimana mereka berperilaku dan di mana mereka tinggal, mereka akan muncul kembali dari waktu ke waktu . "
"Tapi bila ingin bertualang untuk mencari tahu apa yang mereka, Anda akan dapat menemukan sarang monster tersebut dan setelah membunuh mereka semua mereka akan hilang selamanya."
Dalam rangka menyempurnakan memerangi, GOP juga menegaskan bahwa pahlawan utama, Geralt, akan dapat menggunakan senjata berkisar, bukan hanya pedang atau barang-barang seperti lainnya.
The Witcher 2: Assassins Raja tiba secara eksklusif untuk PC pada 17 Mei.
Sumber : http://news.softpedia.com/news/The-Witcher-2-Combat-System-Will-Be-Much-More-Advanced-183841.shtml
12 February 2011
The Witcher 2 Combat
Posted by BINA CELL on 7:52 AM
0 komentar:
Post a Comment